Rabu, 30 Juni 2010

Pakkaramula

Masa Senja, Menunggu Datangnya Malaikat Menjemput !!!

Selalu menunggu masa yang tepat untuk berbuat adalah sebuah hal yang tak tepat (jika tak mau mengatakan hal yang salah). Tuhan memberikan intuisi untuk berpikir dan mempertimbangkan dengan cepat agar apa yang kita telah rencanakan sebelumnya dapat segera dilaksanakan.

Kita telah dibekali ketetapan hati,dasar kebijaksanaan, dan semangat untuk berjuang. Hal itu sudah lebih dari cukup untuk memulai langkah pertama dalam menjalani jalan terjal d depan. tak perlu ragu, tiap rintangan yang menghadang setidaknya menyisakan ribuan pengalaman berarti untuk membuat kita semakin kuat. Semua harus dimulai dari sebuah keyakinan, dijanani dengan tanpa keraguan, dan diakhiri dengan keikhlasan.

Tak perlu menyalahkan takdir jika semua tak sesuai dengan keinginan. Tak perlu pula mencari kunci keberhasilan dari yang telah diperoleh. Lebih dari cukup jika sebab kegagalan telah masuk mengakar ke dalam pikiran sehingga menjadi penuntun ke jalan selanjutnya.

Hal yang terpenting untuk memulai adalah keyakinan bahwa kita bisa melewatinya. Menjalani dengan sebuah sensitivitas tinggi untuk menangkap apa yang ada di sekitar dibanding manusia sekitar dapat menjadi sebuah anak tangga yang dapat membantu kita berlari lebih cepat dari biasanya. TAK PERLU TERLALU TAKUT.

keep on fighting till you can.Kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan tentang dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar